• KB-TK DIRASATUL AULAD JAMA'ATUL IKHWAN
  • Belajar dalam Bermain, Bermain dalam Ceria, Ceria dalam Taqwa

Profil KB-TK Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pendidikan bagi putra-putri yang masih dini, usia 2 sampai 6 tahun, merupakan basic force bagi pengembangan pendidikan berikutnya. Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan Surakarta memberikan wahana untuk mewujudkan cita-cita orang tua dengan menyediakan fasilitas pendidikan pra sekolah berupa Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak.

Dalam pengelolaannya, Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan dirancang dan dipersiapkan untuk membimbing dan membentuk sikap dan mental serta perilaku putra-putri Bapak/Ibu secara Islami dalam suasana riang, ceria, dan ramah. Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan Surakarta menjadikan investasi Bapak/Ibu dan hakiki, Insya Allah. Aamiin.

Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan dengan mengelola Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) merupakan Taman Pendidikan anak pra sekolah bagi putra-putri Bapak/Ibu yang berusia 2-6 tahun. Terletak di lingkungan aman dari kebisingan lalu lintas di wilayah Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Komentar

Apakah pendaftaran sudah dibuka

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi dan Misi KB-TK Dirasatul Aulad Jama'atul Ikhwan

VISI Membentuk manusia muslim berakhlak mulia, cakap, percaya diri serta berguna bagi Agama, Masyarakat dan Bangsa. MISI Memberikan kesempatan kepada anak didik yang berumur 2 s/d 6 tah

07/05/2020 05:09 - Oleh KB-TK DJI - Dilihat 649 kali